Forum Group Disscusion (FGD) Layanan Panggilan Darurat 112 yang digelar Dinas Komunkasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok mendapat apresiasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok melaksanakan Forum Group Disscusion (FGD) terkait Layanan Panggilan Darurat 112.
Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) melakukan kunjungan kerja (kunker) atau studi tiru ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok.
Selama Oktober 2023 Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112 Kota Depok telah menerima laporan kegawatdaruratan sebanyak 61 laporan. Laporan kegawatdaruratan tersebut terbagi dalam beberapa kategori.
Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok. Kunjungan tersebut untuk mempelajari terkait implementasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (SP4N) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR).
Berdasarkan data yang dihimpun dari Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112 Kota Depok, sampai dengan September 2023 telah menerima laporan kegawatdaruratan sebanyak 343 laporan. Laporan didominasi dengan lima katagori terbanyak.
Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112 Kota Depok kini banyak digunakan oleh masyarakat untuk melaporkan kejadian kegawatdaruratan. Berdasarkan data yang ada, terhitung sejak Januari hingga Agustus 2023, total laporan yang masuk sebanyak 301 aduan.
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan menerapkan telekomunikasi pelayanan informasi medis jarak jauh atau telemedis.
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengajak para pemuka agama turut menyukseskan program Ketahanan Keluarga.