Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Tag "pengaduan"

20 Nov 2024, 20:07 WIB
18
Gercep, Diskominfo Menindaklanjuti 453 Pengaduan SP4N LAPOR per Oktober 2024

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto menyebut, penanganan pengaduan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) yang dilakukan dinasnya mengalami peningkatan di tahun 2024.

4 Agt 2023, 21:22 WIB
18
Gercep, Diskominfo Menindaklanjuti 453 Pengaduan SP4N LAPOR per Oktober 2024

Ada Gangguan Kabel dan Galian? Warga Depok Bisa Lapor melalui Instagram

11 Apr 2023, 10:32 WIB
7
Gercep, Diskominfo Menindaklanjuti 453 Pengaduan SP4N LAPOR per Oktober 2024

Kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dimanfaatkan sebagai momentum untuk sosialisasi pembangunan.

6 Jan 2023, 13:31 WIB
33
Gercep, Diskominfo Menindaklanjuti 453 Pengaduan SP4N LAPOR per Oktober 2024

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok menyediakan layanan pengaduan gangguan ketentraman dan ketertiban umum (trantibum). Selama tahun 2022 lalu, terdapat sebanyak 224 laporan masyarakat yang berhasil ditindaklanjuti melalui layanan pelaporan online dan whatsapp hotline.

17 Nov 2022, 13:31 WIB
60
Gercep, Diskominfo Menindaklanjuti 453 Pengaduan SP4N LAPOR per Oktober 2024

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok menyediakan layanan pengaduan gangguan ketentraman dan ketertiban umum (trantibum). Layanan tersebut dibuat sebagai salah satu bentuk pelibatan peran masyarakat dalam penyelenggaraan ketertiban umum di Kota Depok.

30 Jun 2022, 13:45 WIB
11
Gercep, Diskominfo Menindaklanjuti 453 Pengaduan SP4N LAPOR per Oktober 2024

Sebagai upaya evaluasi dalam pengelolaan pengaduan, khususnya pada Aplikasi Lapor, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyambangi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok.

18 Mar 2022, 13:19 WIB
10
Gercep, Diskominfo Menindaklanjuti 453 Pengaduan SP4N LAPOR per Oktober 2024

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok menyediakan layanan Hotline gangguan pada wifi untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

24 Jun 2020, 14:55 WIB
11
Gercep, Diskominfo Menindaklanjuti 453 Pengaduan SP4N LAPOR per Oktober 2024

Penggunaan layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112 Kota Depok mengalami peningkatan sejak dipercaya untuk menerima pengaduan kasus virus Corona atau Covid-19.