Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto menyebut, penanganan pengaduan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) yang dilakukan dinasnya mengalami peningkatan di tahun 2024.
Tenaga Ahli dari Komisi Informasi (KI) Pusat Fathul Ulum memberikan apresiasi kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Depok atas prestasi di tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar).
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!).
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto menyebut terdapat kenaikan pada nilai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) Kota Depok darti tahun 2022 sampai tahun 2023. Dari 74 persen di tahun 2022 menjadi 99,6 persen pada tahun 2023.
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Diskominfo Kota Depok. Kunungan ini untuk melakukan monitoring dan evaluasi kinerja pengelolaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!).
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok menggelar workshop penguatan sinergitas Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (SP4N) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR). Berlangsung di aula Edelweiss Lantai lima Gedung Dibaleka, kegiatan ini diikuti oleh pejabat penghubung dan operator SP4N-LAPOR.
Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok. Kunjungan tersebut untuk mempelajari terkait implementasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (SP4N) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR).
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kota Depok menggelar forum diskusi pejabat penghubung Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (SP4N) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) tingkat Kota Depok tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung di aula Bank BJB dan diikuti oleh perwakilan perangkat daerah, Kecamatan dan Kelurahan.