Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Hadiri Pelantikan PWI, Kadiskominfo Berpesan Wartawan Bekerja secara Profesional

JD10 - berita depok
Jumat, 18 Juni 2021, 19:27 WIB

Kadiskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono bersama Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat dan Ketua DPRD Kota Depo, TM Yusuf Syahputra saat berpose bersama pengurus PWI Kota Depok yang baru  usai acara pelantikan  di Gedung Balai Rakyat, Kelurahan Depok Jaya, Jumat (18/06). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono berpesan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok untuk bekerja secara profesional dan tetap menjaga kode etik jurnalistik. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus PWI Kota Depok Periode 2021-2024 di Balai Rakyat, Kelurahan Depok Jaya, hari ini.

"Pesan saya yang pertama, ke depannya PWI semakin profesional dan tetap menjaga kode etik jurnalistik. Kemudian, juga mampu untuk melakukan pembinaan kepada seluruh wartawan yang ada di Kota Depok. Pokoknya semua wartawan di Kota Depok harus dirangkul dan dibina," ujarnya, Jumat (18/06/21).

Dirinya juga mengajak PWI untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) dari segi pemberitaan. Seperti, pemberitaan mengenai pembangunan yang ada dan sedang dilakukan.

"Kalau ada yang positif ya katakan positif, kalau ada yang kurang berikan masukan agar ada perbaikan dari Pemkot, sehingga Depok semakin hari semakin baik dari sisi penyelenggaraan pemerintahan," katanya.

Dirinya menambahkan, jika wartawan menjalankan tugasnya secara profesional, maka akan memberikan keuntungan  dan keberkahan. Tidak hanya kepada satu pihak, melainkan semua pihak.

"Kita sama sama melakukan tugas secara profesional. Wartawan dengan kode etik jurnalisnya, kita para ASN dengan refomasi birokrasinya," tutupnya. (JD10/ED01/EUD02)