Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Dinas Damkar Kerahkan 22 Personel Tangani Jalan Amblas di GDC

JD10 - berita depok
Selasa, 13 April 2021, 10:56 WIB

Personel Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok saat mengevakuasi satu unit sepeda motor yang terperosok ke dalam jalan yang amblas di area GDC, Kalimulya, Senin (12/04/21) malam. (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok turut melakukan penanganan terhadap jalan amblas yang terjadi di area Grand Depok City (GDC), Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong. Pihaknya mengerahkan sebanyak 22 personel untuk mengevakuasi kendaraan yang terperosok ke dalamnya.

"Personel diturunkan terdiri dari 14 orang dari Damkar Mako A dan delapan orang dari Bidang Penanggulangan Bencana. Termasuk beberapa peralatan rescue untuk evakuasi," kata Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Kota Depok, Denny Romulo Hutahuruk kepada berita.depok.go.id, Selasa (13/04/21).

Dirinya menjelaskan, amblasnya jalan disebabkan oleh hujan yang mengguyur Kota Depok sejak kemarin sore hingga malam hari. Kejadian tersebut mengakibatkan satu unit motor serta dua unit gerobak terperosok ke lubang sedalam kurang lebih 4 meter.

"Pada kejadian ini tidak ada korban jiwa. Kami juga berhasil mengevakuasi motor yang terperosok," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)