Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Wakil Wali Kota Serahkan Piala untuk Juara IBH Soccer Cup I 2021

JD09 - berita depok
Senin, 22 Maret 2021, 19:06 WIB

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menyerahkan piala juara IBH Soccer Cup 1 2021 kepada para juara di ruang kerjanya, Balai Kota Depok, Senin (22/03/21). (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id-Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) menyerahkan piala kepada Tim IBH Soccer Kategori Usia 13, 11 dan 10 tahun di ruang kerjanya. Tim tersebut berhasil meraih juara pada kompetisi IBH Soccer Cup 1 2021.

“Hari ini saya menyerahkan piala kepada Tim IBH Soccer yang berhasil meraih juara di berbagai kategori usia,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Senin (22/03/21).

Dirinya mengatakan, IBH Soccer Usia-13 berhasil meraih juara 3 bersama. Kemudian IBH Soccer Usia-11 meraih juara 2 dan IBH Soccer Usia-10 berhasil meraih juara 1 pada kompetisi tersebut.

“Anak-anak ini merupakan contoh generasi muda yang diharapkan oleh bangsa kita dan membanggakan bagi Kota Depok dengan mengukir prestasi,” katanya.

Dia menambahkan, prestasi yang dimaksud bisa bisa apa saja, baik prestasi di bidang olahraga, prestasi di bidang sosial dan prestasu dibidang pendidikan. Selain itu, terselenggaranya kompetisi ini merupakan hal baik dan sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam membina generesi masa kini yang sehat dan berprestasi.

“Selamat kepada para juara yang sudah bertanding dengan sportif. Semoga kedepan akan ada lagi anak-anak depok yang dapat berkiprah dikancah sepak bola nasional,” pungkasnya. (JD 09/ED02/EUD02)