Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Tahun Ini, TP-PKK Duser Akan Lakukan Sejumlah Kegiatan

JD10 - berita depok
Kamis, 4 Maret 2021, 19:34 WIB

Ketua TP-PKK Duser, Ika Kamila. (Istimewa)

berita.depok.go.id - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Duren Seribu (Duser) Kecamatan Bojongsari telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk dilaksanakan di tahun ini. Sejumlah kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang belum terlaksana akibat pandemi Covid-19.

Ketua TP-PKK Kelurahan Duser, Ika Kamila menuturkan, pihaknya akan memprioritaskan kegiatan pembinaan dan pelatihan pada Bina Kelurga Ballita (BKB), Bina Kelurga  Lansia (BKL), Bina Kelurga Remaja (BKR), Pusat Informasi dan Konseling Remaja(PIK-R) dan stunting. Termasuk, pembuatan souvenir dan sabun dari minyak jelantah.

"Insya Allah jika tidak ada halangan, beberapa kegiatan ini akan dilakukan pada pertengahan Maret," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (04/03/21).

Dirinya berharap, sebagai mitra pemerintah, para kader dapat memberikan penyuluhan yang benar-benar bisa dipraktekan oleh masyarakat. Selain itu, imbuhnya, kader juga bisa menjadi solusi dari kegiatan pemberdayaan perempuan dalam meningkatkan pendapatan keluarga.

"Kami berharap para kader dapat menjadi contoh bagi warga dalam meningkatkan kualitas hidup mereka," pungkasnya. (JD 10/ED 01/EUD02)