Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Empat Hari di Gelar, Omset Bazaar UMKM Bombastis Mencapai 60 Persen.

JD10 - berita depok
Kamis, 22 April 2021, 14:07 WIB

Empat Hari di Gelar, Omset Bazaar UMKM Bombastis Mencapai 60 Persen.

berita.depok.go.id - Pelaksanaan bazaar Ramadhan yang di adakan oleh Kelompok Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Bojongsari  Maju Bahagia dan Optimis (Bombastis) memasuki hari ke-empat. Selama pelaksanaan kegiatan omset yang didapatkan pelaku UMKM mencapai jutaan rupiah.

"Alhamdulillah selama empat hari penyelenggaraan omset yang didapat sudah mencapai 60 persen," ucap Ketua Kelompok UMKM Bombastis, Amidah kepada berita.depok.go.id, Kamis (22/04/21).

Dirinya menjelasakan produk kuliner seperti  kue kering dan juga makanan cepat saji masih mendominasi penjualan pada gelaraan bazaar tersebut. Sedangkan produk Fashion dan kerajinan tangan penjualannya sudah mencapai 40 persen.

"Melihat antusias warga yang datang kami yakin pada akhir acara kami bisa menghasilkan omset hingga 90 persen," jelasnya 

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Bojongsari, Ilham berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan UMKM di masa pandemi. Dengan begitu, usahanya dapat terus berkembang.

"Semoga para pelaku UMKM bisa menjadi pengusaha yang kuat, tidka mudah putus asa serta selalu optimis terlebih di masa pandemi seperti saat ini.," tutupnya.

Suasana kegiatan bazaar Ramadhan yang di gelar di halaman Kantor Kelurahan Bojongsari.