Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Aparatur Kelurahan Bojongsari Bagikan Takjil dan Masker

JD10 - berita depok
Jumat, 30 April 2021, 13:46 WIB

Aparatur Kelurahan Bojongsari bersama TP-PKK, Ketua Lingkungan, LPM serta stakeholder saat membagikan takjil dan masker di depan Kantor Kelurahan, Kamis (29/04). (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id - Aparatur Kelurahan Bojongsari bersama kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Ketua Lingkungan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), dan stakeholder lainnya membagikan takjil dan masker.  Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. 

"Di bulan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi kebahagaian dengan masyarakat," ujar Plt Lurah Bojongsari, Ilham kepada berita.depok.go.id, Jumat (30/04/21).

Ilham mengatakan, pihaknya menyiapkan sebanyak 100 kotak makanan dan 200 lembar masker medis. Masker dan makanan dibagikan kepada warga maupun pengguna jalan yang melintas di depan kantor kelurahan.

"Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin sebanyak dua kali dalam seminggu," katanya.

Dia menambahkan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dengan begitu, penyebaran virus Corona atau Covid-19 bisa dicegah.

"Semoga di bulan yang mulia ini kita senantiasa selalu mendapat perlindungan dan dijauhkan dari virus ini," tutupnya (JD10/ED 01/EUD02)