Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

40 PJU Akan Dipasang di Lokasi P2WKSS

JD10 - berita depok
Rabu, 24 Maret 2021, 14:29 WIB

Aparatur Kelurahan Bojongsari bersama petugas Dishub dan salah satu warga saat menentukan titik lokasi yang akan di pasang PJU. (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id- Sebanyak 40 Penerangan Jalan Umum (PJU) akan dipasang di lokasi fokus (lokus) Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari. Saat ini Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok sedang melakukan survei guna menentukan titik yang akan dipasang.

"Dishub  melakukan survei dan menentukan titik yang akan dipasang PJU. Semua ini dalam rangka mensukseskan program P2WKSS," kata Plt Lurah Bojongsari, Ilham kepada berita.depok.go.id, Rabu (24/03/21).

Dirinya menjelaskan, dari survei yang dilakukan, terdapat beberapa titik yang akan dipasang PJU. Sejumlah titik tersebut tersebar RW 01 dan 02.

"Nanti masing-masing RW mendapatkan 20 PJU," jelasnya.

Lebih lanjut, titik yang disurvei merupakan usulan dari warga setempat. Sebab, imbuhnya, pada saat malam hari di lokasi tersebut minim penerangan.

“Titik yang diajukan telah disetujui, tinggal menunggu waktu pemasangan saja. Semoga dengan tambahan PJU ini, titik tersebut menjadi terang sehingga warga merasa aman dan nyaman," pungkasnya. (JD10/ED 01/EUD02)