Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

150 Warga Serua Ikuti Vaksinasi Covid-19

JD10 - berita depok
Selasa, 13 Juli 2021, 13:42 WIB

Lurah Serua, Dion Wijaya bersama anggota Polres Depok  dan Satpol PP saat memantau jalannya vaksinasi di Grand Serua Village, Senin (13/07).  (Foto: istimewa)

berita.depok.go.id – Sebanyak 150 warga Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digagas Pemerintah Kota (Pemkot) dan Polres Metro Kota Depok. Vaksinasi diadakan di Perumahan Grand Serua Village, kemarin (12/07).

“Kegiatan ini disambut antusias warga. Dari 150 orang yang mendaftar, seluruhnya dapat divaksin," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (13/07/21).

Dikatakannya, vaksinasi dilakukan guna mendukung pemerintah dalam  mempercepat program vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Selain bekerja sama dengan kepolisian, pihaknya juga bekerja sama dengan Perumahan Grand Serua Village sebagai tempat berlangsungnya kegiatan.

"Alhamdulillah, kegiatan ini dapat berlangsung karena adanya bantuan tempat dari perumahan Grand Serua Village," katanya.

Dirinya berharap, ke depan semua warganya bisa mendapatkan vaksin. Dengan begitu, dapat menekan angka penularan Covid-19 di wilayahnya.

"Semoga setelah vaksin, warga mendapatkan kesehatan dan selalu terlindung dari virus ini," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02).