Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Warga RW 21 Panmas Rasakan Dampak Positif Pembangunan Kota Depok

JD 05 - berita depok
Kamis, 2 Mei 2024, 23:39 WIB
(Foto: Diskominfo) Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono memberikan bukunya kepada Ketua RW 21 Perumahan Mutiara Darussalam, Andres Eko saat acara Halal Bi Halal, Rabu (01/05/24).

berita.depok.go.id - Warga RW 21 Kelurahan/Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) sangat merasakan dampak positif pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok hingga saat ini. Seperti diungkapkan Ketua RW 21 Panmas, Andres Eko Hariyanto.

Dikatakannya, warga Perumahan Mutiara Darussalam RW 21 sangat aktif dalam kegiatan dan program pemerintahan yang diselenggarakan oleh Aparatur Kelurahan setempat. Sinergi yang terbangun antara warga dan pemerintah pun sangat baik.

"Warga di perumahan kami sampai saat ini aktif sekali dengan mendukung program pemerintah," ujarnya kepada berita.depok.go.id, usai acara Halalbihalal di lokasi tersebut, Rabu (01/05/24).

Andres menuturkan, beberapa pembangunan yang sangat berdampak baik oleh warganya adalah perbaikan dan penutupan gorong-gorong sepanjang Jalan Pitara Raya sampai Simpang Sengon.

Lanjutnya, kolaborasi warga dengan Pemkot Depok juga membangun gedung posyandu dan pendopo di area Perumahan Mutiara Darussalam.

"Terima kasih Pemkot Depok, semoga kotanya semakin maju, dan bisa memakmurkan warganya," pungkasnya.

Sebagai informasi, kemarin ratusan warga RW 21 Perumahan Mutiara Darussalam, Kelurahan Panmas menggelar acara Halalbihalal mengundang Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Setelah bercengkrama, dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama. (JD 05/ED 02)