Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) penguatan sinergitas Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (SP4N) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR). Berlangsung selama dua hari yaitu 20-21 Juli, kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat penghubung dan operator SP4N-LAPOR.
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) di Aula Edelweiss, Lantai 5, Gedung Balai Kota, Kamis (20/07/23). Kegiatan secara resmi dibuka Kepala Diskominfo Kota Depok, Manto.
Sebagai upaya evaluasi dalam pengelolaan pengaduan, khususnya pada Aplikasi Lapor, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyambangi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok.
Lurah Mampang, Darmawansyah menginstruksikan seluruh Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di wilayahnya untuk mendata warganya yang baru pulang mudik lebaran.