Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Plt Camat Cipayung Kini Dijabat Hasan Nurdin

JD 08 - berita depok
Kamis, 4 Maret 2021, 13:35 WIB

Kepala BKPSDM Kota Depok Supian Suri (kiri) menyerahkan SK penetapan Plt Camat Cipayung kepada Hasan Nurdin (tengah) di ruang kerjanya, Selasa (02/03/21). (Istimewa)

berita.depok.go.id- Pelaksana tugas (Plt) Camat Cipayung yang semula dijabat oleh Asloe’ah Madjri kini digantikan oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Hasan Nurdin. Pergantian ini dilakukan mengingat masa jabatan Plt sebelumnya sudah melewati batas waktu yang ditentukan.

“Pejabat pelaksana tugas itu kan sifatnya sementara dan biasanya hanya tiga bulan. Tetapi masa jabatan saya dimulai dari Juli 2020 sampai 03 Maret 2021. Jadi memang seharusnya sudah diganti,” ujar Mantan Plt Camat Cipayung, Asloe’ah Madjri, Kamis (04/03/21).

Dikatakannya, dirinya saat ini fokus mengemban tugas sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Depok. Dia berharap, Aparatur Sipil Negara (ASN), Polsek, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan stakeholder lainnya di Cipayung bisa terus meningkatkan sinergisitas dan kekompakan.

“Seluruh aparatur di Kecamatan Cipayung harus kompak dan terus membangun sinergisitas dengan masyarakat. Sukses untuk kita semua,” terangnya.

Senada dengan itu, Plt Camat Cipayung yang baru, Hasan Nurdin berjanji bakal meneruskan beberapa program yang sedang maupun akan berjalan. Dirinya juga siap menggandeng pihak terkait untuk bersama-sama mewujudkan Cipayung yang unggul.

“Kami akan menjalani tugas sebaik mungkin. Mudah-mudahan kepemimpinan yang baru ini bisa dijadikan penyegaran dan menambah semangat teman-teman,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)