Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Perayaan Hari Jadi ke-25 Depok Berjalan Sukses, Kadis PUPR: Alhamdulillah Kalau Masyarakat Ikut Senang

JD 03 - berita depok
Senin, 29 April 2024, 1:13 WIB
News
Ketua Panitia Pelaksana Hari Jadi ke-25 Kota Depok, Citra Indah Yulianty (jilbab biru, tengah) usai menyaksikan penampilan grup band /rif di Alun-alun Kota Depok, Sabtu (27/04/24). (Foto: Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - Gelaran Hari Jadi ke-25 Kota Depok dinilai berjalan sukses dan lancar. Hal tersebut ditandai dengan lancarnya berbagai rangkaian acara sejak Rabu (24/04) hingga acara puncak di Alun-alun Kota Depok pada Sabtu (27/04). 

Ketua Panitia Pelaksana Hari Jadi ke-25 Kota Depok, Citra Indah Yulianty mengatakan, dirinya terus memantau dan hadir langsung pada setiap rangkaian kegiatan. Dirinya berupaya memastikan semua berjalan sesuai rencana. 

"Alhamdulillah kalau memang masyarakat memantau acaranya sukses, lancar. Karena kan yang menilai itu adalah masyarakat, ya. Kalau saya sebagai ketua menilai kan tidak subjektif, Alhamdulillah kalau masyarakat ikut senang dengan adanya acara pelaksanaan hari jadi Kota Depok," katanya usai kegiatan puncak Hari Jadi ke-25 Kota Depok di Alun-alun Kota Depok. 

Citra yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok mengatakan perayaan Hari Jadi ke-25 Kota Depok harus dirasakan oleh seluruh warganya. Sejalan dengan tema hari jadi Kota Depok tahun ini yakni 'Harmoni Untuk Negeri'. 

"Ini adalah ulang tahun, hari lahirnya Kota Depok untuk warga masyarakat, semuanya harus merasakan," ungkapnya.

Dirinya pun merasa gembira bisa diberikan amanah menjadi ketua pelaksana pada hari jadi Kota Depok kali ini. Dengan kerjasama dari seluruh pihak, perayaan ini bisa berjalan sesuai dengan rencana

"Luar biasa! antara beban tugas tanggung jawab sebagai Kepala Dinas PUPR, kemudian banyak tugas lain yang intinya memang memerlukan konsentrasi ditambah jadi ketua. Tapi Alhamdulillah semua berkat staff PUPR," jelasnya. 

"Pokoknya semua staff PUPR, dari pejabat struktural, staff PNS, non-PNS saya kerahkan semuanya. Ikut semua membantu untuk apa, kan kepala dinasnya menjadi ketua pelaksana, saya tekankan bagi mereka ini bukan hanya hajat PUPR, yang menyelenggarakan memang PUPR, tapi ini hajat untuk semuanya," tutupnya. (JD 03/ ED 01).