Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Gladis Tiktok Bakal Hadir di Limo dan Cinere, Catat Tanggalnya

JD 03 - berita depok
Senin, 28 November 2022, 17:22 WIB
News
Flyer Gladis Tiktok Disdukcapil. (Gambar : Istimewa)

berita.depok.go.id- Gebyar Layanan Disdukcapil Tingkat Kecamatan se- Kota Depok (Gladis Tiktok) bakal hadir di Kecamatan Limo dan Cinere pada 9 – 10 Desember 2022. Pendaftaran telah dibuka secara online sejak 27 November hingga 1 Desember pukul 14.00 WIB.

Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widayatti mengatakan, pendaftaran secara online melalui link https://s.id/Gladis-Tiktok. Warga dapat mengikuti alur pendaftaran yang telah tersedia pada link tersebut.

“Mendaftar online itu lebih mudah, jadi ketika datang sudah bisa langsung siap dokumennya, baik itu Kartu Identitas Anak (KIA), Akta Kelahiran dan Akta Kematian,” katanya kepada berita.depok.go.id, Senin (07/11/22).

Dirinya mengungkapkan, Gladis Tiktok untuk Kecamatan Limo akan diadakan di Kantor Kecamatan Limo. Kemudian, untuk Kecamatan Cinere digelar di Mall Cinere.

“Warga yang kesulitan mengisi secara online juga dipersilahkan datang, nanti akan ada petugas yang membantu. Jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat berada di lokasi,” tutupnya.

Untuk diketahui, Gladis Tiktok melayani pembuatan sejumlah dokumen kependudukan. Antara lain KIA, Akta Kelahiran dan Akta Kematian. (JD 03/ED 01/EUD02)