Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Camat Bojongsari Minta Pegawai Baru Langsung Adaptasi

JD10 - berita depok
Rabu, 27 Maret 2024, 11:35 WIB
Camat Bojongsari, Rijal Farhan foto bersama dengan para pejabat baru usai sertijab pada apel pagi di Kecamatan Bojongsari, Rabu (27/03/24). (Foto: Dokumentasi Narasumber)

berita.depok.go.id - Camat Bojongsari, Rijal Farhan meminta kepada tiga pegawai yang baru bertugas di Kecamatan Bojongsari untuk segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsinya masing-masing. 

Hal ini disampaikannya dalam kegiatan apel pagi tingkat Kecamatan Bojongsari sekaligus dirangkai dengan serah terima jabatan dan lepas sambut para pegawai di lingkup Kecamatan Bojongsari.

"Saya minta mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai arahan dari pak Wali Kota agar bisa segera menyesuaikan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru sesuai dengan tupoksinya," ujar Rijal kepada berita.depok.go.id, Kamis (26/03/24).

Dikatakannya, penting untuk para pejabat agar dapat segera menyesuaikan diri di tempat yang baru agar tidak terjadi perbedaan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. 

Sebab ini adalah bagian dari ikhtiar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok supaya dapat terus meningkatkan pelayanannya.

"Para pejabat harus bisa langsung menyesuaikan karena kehadiran mereka sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Sebab ini merupakan ikhtiar dari Pemkot Depok agar dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tambahnya. 

"Hari ini ada sertijab untuk tiga pejabat, yaitu Kasie Ekbang Kelurahan Duren Mekar, Kasubag Keuangan dan Aset serta Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Pondok Petir," tutupnya. (JD 10/ ED 01)