Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Bang Imam Beri Tambahan Hadiah Pemenang Lomba Qosidah dan Marawis

JD 08 - berita depok
Jumat, 26 April 2024, 21:13 WIB
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono memberikan sambutan dalam kegiatan Lomba Qosidah dan Marawis di Padepokan Alun-alun Kota Depok, Jumat (26/04/24). (Foto:Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menjanjikan tambahan hadiah bagi pemenang Lomba Qosidah dan Marawis yang digelar di Padepokan Alun-alun Kota Depok, Jumat (26/04/24). Hadiah berupa uang tunai akan diberikan dengan beberapa ketentuan.

"Ya, ada hadiah tambahan bagi pemenang lomba Qosidah dan Marawis yang hari ini tampil dalam memeriahkan Hari Jadi Ke-25 Kota Depok," ujarnya, usai membuka Lomba Qosidah dan Marawis.

Bang Imam, sapaan akrabnya, menyebut, ketentuan yang dimaksud yaitu, tim dari masing-masing peserta menyerahkan bukti video saat tampil. Kemudian, akan diunduh di youtube milik Wakil Wali Kota Depok.

"Kirim video ke saya, nanti kalau ditayangkan di channel youtube saya dan banyak yang like, maka itu yang akan jadi juara," katanya.

Dijelaskannya, juara pertama dengan like terbanyak berhak mendapatkan Rp1 juta, juara kedua Rp750 ribu, dan juara ketiga Rp500 ribu. Penilaian akan dilakukan dengan rentan waktu 1 minggu, mulai hari ini.

"Peserta dengan paling banyak like, akan saya undang ke kantor, untuk menerima hadiah. Jadi selamat berkompetisi dan tunjukkan hasil terbaik," tutupnya. (JD 08/ED 02)