Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Wali Kota Depok Duduk Lesehan Bareng Ribuan Masyarakat untuk Nobar Garuda Muda

JD 03 - berita depok
Selasa, 30 April 2024, 0:00 WIB
News
Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama jajaran Pemerintah Kota Depok serta ribuan masyarakat Kota Depok menyaksikan bersama Duel Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 2024 yang disiarkan lewat live streaming, di Lapangan Balai Kota Depok Senin (29/4). (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wali Kota Depok Mohammad Idris ditemani Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan jajaran pemerintah daerah, nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 bersama ribuan masyarakat di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (29/04/24) malam.

Tampak Kiai Idris bersama jajarannya duduk lesehan bareng ribuan masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Walaupun laga yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, baru mulai pukul 21.00 WIB, warga sudah mulai berdatangan di Balkot Depok sejak pukul 18.00 WIB.

Mereka berkumpul di lapangan Balkot Depok dan duduk lesehan menghadapi satu LED Videotron.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris berbaur bersama masyarakat yang setia menunggu pertandingan dimulai.

Nobar tersebut diramaikan dengan pembagian door prize bagi masyarakat yang hadir, live music dan kupon makan gratis.

Suasana semakin hangat dengan yel-yel dari penonton sebagai dukungan terhadap Garuda Muda.

Menurut Wali Kota Depok, Mohammad Idris, antusiasme warga menyaksikan semifinal Piala Asia U-23 sangat tinggi.

"Ternyata warga menginginkan banyak hiburan, apapun hasilnya nanti sebagai semangat bangsa Indonesia setelah Pilpres, Pileg ini mewarnai tentang masalah kebersamaan, semuanya itu akan hilang sekat-sekat yang selama ini bisa cair dengan suasana seperti ini, itu harapan kita," kata Kiai Idris, sapaannya, saat kegiatan nobar tersebut.

Kiai Idris menuturkan, awalnya kegiatan nobar akan digelar di Depok Open Space (DOS) yang berada di depan Balkot Depok.  

Namun dengan sejumlah pertimbangan akhirnya kegiatan nobar diadakan di lapangan Balkot Depok, dan dipadati ribuan penonton timnas sepak bola Indonesia U-23.

"Di luar prediksi, tadinya mau di Depok Open Space atau DOS, tetapi terbatas akhirnya di sini (lapangan Balkot Depok), karena tidak mungkin di DOS nanti tumpah ke jalan," pungkasnya. (JD03/ED02)