Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Wakil Wali Kota Depok Ajak Peduli Sesama di Bulan Ramadan

admin - berita depok
Rabu, 17 Juli 2019, 13:13 WIB

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna memberikan secara simbolis santunan pada anak yatim Familys Group. (Foto: Istimewa)

 

depok.go.id – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, kegiatan sosial seperti santunan anak yatim sangat baik dikerjakan oleh masyarakat di bulan Ramadan. Sebab, Ramadan merupakan bulan penuh keberkahan, maka hendaknya kesempatan emas tersebut digunakan untuk berlomba-lomba menggapai pahala dan keridaan Allah SWT.

Pradi Supriatna pun mengapresiasi masyarakat yang sudah mengadakan kegiatan santunan anak yatim. Karena kegiatan tersebut sejalan dengan salah satu visi Kota Depok yaitu religius.

“Kegiatan sosial ini banyak dilakukan masyarakat di bulan Ramadan. Tentu saja sarat dengan makna, keberkahan, dan pahala. Dengan begitu, akan tumbuh semangat berbagi dan jiwa sosial di tengah masyarakat,” kata Pradi Supriatna usai menghadiri santunan anak yatim Familys Group, Sawangan, belum lama ini.

Di tempat yang sama, Ketua Familys Group, Iwan mengatakan, pihaknya mengadakan kegiatan sosial berupa santunan bagi 40 anak yatim di Sawangan. Selain santunan, Familys juga mengadakan buka puasa bersama, jumpa fans, hingga salat tarawih berjamaah.

“Kumpulnya kita di sini untuk kebersamaan. Selain berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, semoga kegiatan ini bisa mengurangi beban hidup mereka menjelang hari raya Idulfitri nanti,” tandasnya.

 

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo