Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

(Video) Warga Terdampak Covid 19 di Depok Terima Bantuan Sembako dari TNI

EVD 01 - berita depok
Rabu, 22 Juli 2020, 20:40 WIB

berita.depok.go.id –Tentara Nasional Indonesia (TNI) hari ini menyalurkan sebanyak 1.200 paket kepada warga terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 di Kota Depok.  Pemberian bantuan ini merupakan tindaklanjut dari program TNI Peduli Covid-19.

"Kami alokasikan khusus di Koramil 03/Sukmajaya sebanyak 1.000 paket sembako karena di sini banyak masyarakat yang terdampak Covid-19. Sisanya untuk wilayah lain,” tutur Paban I/REN STER TNI, Kolonel Inf Agustinus kepada  berita.depok.go.id, Rabu (22/07/20).

Dikatakan Kolonel Inf Agustinus, bantuan langsung didistribusikan kepada penerima manfaat melalui Babinsa, Babinkamtibmas, dan personel Satpol PP. Pemberian bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang terdampak.

"Kami berharap sembako ini dapat membantu kehidupan mereka yang terdampak," ujarnya..

Di tempat yang sama, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengapresiasi bantuan yang diberikan kepada warganya. Menurutnya, program yang digagas TNI tersebut merupakan suatu bentuk solidaritas dan dukungan dalam mewujudkan kebersamaan membangun bangsa.

"Melalui program ini membuktikan bahwa kita mampu wujudkan kebersamaan membangun bangsa dengan peduli kepada warga yang terdampak Covid-19. Terima kasih TNI telah membuktikan solidaritas kebersamaan kita," tandasnya. (VD 01/EVD 01/EUD02)