Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Usai Libur Lebaran, Pelayanan DPMPTSP Depok Berjalan Normal

admin - berita depok
Selasa, 16 Juli 2019, 13:55 WIB
Maju


Suasana pelayanan di DPMPTSP Kota Depok pasca libur lebaran. (Foto: Jose/Diskominfo).

depok.go.id-Hari pertama masuk kerja pascalibur Lebaran, pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok tetap berjalan normal. Pelayanan dibuka mulai jam 07.30 hingga 16.00 WIB.

“Saat ini seluruh layanan perizinan sudah dibuka seperti Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK), Tanda Daftar Gudang (TDG), dan lainnya,” tutur Sekretaris DPMPTSP Kota Depok, Yudi Suparyadi kepada depok.go.id, Senin (10/06/2019).

Lebih lanjut, ucap Yudi, pada hari pertama kerja, seluruh pegawai terutama yang bertugas di loket pelayanan sudah bekerja seperti biasa dan tidak ada yang mengambil cuti. pihaknya juga telah membuka seluruh loket pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Seluruh loket dan pegawai yang ditugaskan hadir semua dan telah bekerja,” katanya.

Dirinya berharap, seluruh pegawai tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat meskipun baru memasuki hari pertama kerja. Dia juga mempersilakan bagi masyarakat yang ingin mengurus berbagai perizinan ke DPMPTSP, karena pelayanan sudah kembali normal.

“Bagi warga yang ingin mengurus berbagai keperluan di DPMPTSP, silakan datang sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” ucapnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Dunih

Diskominfo