Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Tim Depok Peduli Gempa Cianjur Bagikan 400 Nasi Bungkus ke Warga Desa Ciputri

JD 12 - berita depok
Sabtu, 26 November 2022, 14:57 WIB
News
Penyaluran bantuan dari Tim Depok Peduli Gempa Cianjur untuk warga Desa Ciputri, Sabtu (26/11/22). (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Tim Depok Peduli Gempa Cianjur membagikan sebanyak 400 nasi bungkus kepada warga terdampak gempa. Penyaluran bantuan dilakukan di Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kebupaten Cianjur.

"Kami dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan makanan siap saji sebanyak 400 bungkus," ujar Kepala Bidang Penanggulangan Bencana, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo Hutahuruk kepada berita.depok.go.id di Posko Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kebupaten Cianjur, Sabtu (26/11/22).

Pemberian bantuan tersebut, menurutnya, merupakan bentuk kepedulian Pemkot Depok atas musibah yang terjadi di Kabupaten Cianjur. 

"Semoga segera selesai dan dapat pulih kembali," ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Desa Ciputri, Deki Afrizal mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkot Depok. Dikatakannya, bantuan tersebut nantinya akan didistribusikan kepada warga yang membutuhkan.

"Bantuan ini kami insyallah akan kami bagikan ke warga kami yang ada di posko. Sekali lagi terima kasih," jelasnya. (JD 12/ED 01/EUD02)