Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Tahun Ini, Kantor Kelurahan Kukusan Akan Direnovasi

JD 03 - berita depok
Selasa, 21 Januari 2020, 18:44 WIB

Lurah Kukusan, Jumait. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id- Tahun ini Kantor Kelurahan Kukusan rencananya akan direnovasi menjadi dua lantai. Perbaikan terhadap gedung pemerintahan tersebut mulai pertengahan 2020.

“Kantor Kelurahan Kukusan yang sekarang memang kurang representatif. Dimana aulanya sudah tidak bisa menampung masyarakat lagi. Begitu pula untuk ruang  pelayanan yang terbilang sempit,” ujar Lurah Kukusan, Jumait, kepada berita.depok.go.id baru-baru ini. 

Dikatakannya, renovasi kantor kelurahan ini  terdiri dari dua lantai. Lantai pertama untuk kantor, ruang pelayanan, fasilitas ramah anak, serta ruang menyusui. Sedangkan lantai dua berupa aula, ruang PKK, LPM ,serta unsur lainnya yang ada di kelurahan. 

“Total luas tanah di Kantor Kelurahan Kukusan kurang lebih 800 meter persegi. 400 meter akan dibangun kantor, sisanya untuk taman dan tempat parkir. Renovasi ini merupakan hasil Musrembang 2019 sehingga masuk rencana program kerja di tahun  ini,” ucapnya. 

Dirinya menambahkan,  proses renovasinya  akan dilakukan pertengahan tahun ini dengan total anggaran sebesar Rp 3,2 miliar. Sementara untuk waktu pengerjaan selama enam bulan. 

“Untuk lokasi pelayanan tentu akan pindah sementara. Namun memang belum ada keputusan. Masih menunggu waktu pelaksanaan pembangunan,” tutupnya. (JD 03/ED 01/EUD 02)