Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto menyebut, penanganan pengaduan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) yang dilakukan dinasnya mengalami peningkatan di tahun 2024.
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) penguatan sinergitas Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (SP4N) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR). Berlangsung selama dua hari yaitu 20-21 Juli, kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat penghubung dan operator SP4N-LAPOR.
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) di Aula Edelweiss, Lantai 5, Gedung Balai Kota, Kamis (20/07/23). Kegiatan secara resmi dibuka Kepala Diskominfo Kota Depok, Manto.