Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Semarak HUT RI dan HAN di Cilodong Dimeriahkan dengan Kegiatan Anak-anak hingga Lansia

JD 05 - berita depok
Jumat, 26 Agustus 2022, 9:48 WIB
News

berita.depok.go.id – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) dan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2022 di Kecamatan Cilodong dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari kegiatan yang melibatkan anak-anak hingga lansia.

"Alhamdulillah, giat hari ini merupakan tasyakuran HUT RI, dan menyambung silaturahmi semua elemen dari anak-anak hingga lansia," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Camat Cilodong, Mohammad Fitriawan kepada berita.depok.go.id di halaman Kantor Kecamatan Cilodong, Jumat (26/08/22).

Fitriawan menjelaskan, beberapa kegiatan yang digelar dalam Semarak Cilodong di antaranya, senam bersama lansia dan seluruh ASN Kecamatan Cilodong, sosialisasi kesehatan, lomba memasak antar lurah dan stakeholder.

Kemudian, lomba menggambar bagi anak usia dini yang diikuti oleh 50 anak, parenting, pentas anak, mendongeng oleh Bunda PAUD Kota Depok. Pengecekan kesehatan, penyuluhan bahaya narkoba, hingga pengukuhan Katar Taruna Kecamatan Cilodong.

"60 forum anak kecamatan dan perwakilan kelurahan juga akan mengikuti pembinaan tentang pelopor dan pelapor," tambahnya.

Dikatakannya, pada sore nanti sekitar pukul 15.00 WIB juga akan diadakan deklarasi Merdeka Dari Narkoba. Penandatanganan deklarasi akan dilakukan oleh pemuda dan pelajar di Kecamatan Cilodong.

"Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan semua warga Cilodong bahagia dengan adanya Semarak Cilik 2022," tandasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)