Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Sambut Sarling Jabar, Sekda Depok: Tantangan Kian Berat, Perlu Langkah Adaptif Menyelamatkan Generasi Muda

JD 03 - berita depok
Rabu, 28 September 2022, 22:07 WIB
News

berita.depok.go.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, menyambut baik program Siaran Keliling Jawa Barat (Sarling Jabar) yang dikomandoi oleh Istri Gubernur Provinsi Jawa Barat (Jabar), Atalia Praratya Kamil. 


Supian Suri mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok siap mengintegrasikan berbagai program dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar. 


“Pada dasarnya Sarling Jabar ini untuk menyelaraskan program dari provinsi, dan Pemerintah Kota Depok. Seperti tadi ada penguatan-penguatan tumbuh kembang anak serta pengukuhan Satgas Pola Asuh Anak Remaja Era Digital (PAARedi) Cegah Kekerasan (Cekas) di Kecamatan Beji, yang  memang  tugas-tugas satgas itu juga telah berjalan di Kota Depok,” kata Supian Suri, usai mendampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Jabar, Atalia Praratya Kamil saat Sarling Jabar di Posyandu Karunia RW 01  Kelurahan Beji Timur, Rabu (28/09/22).


Menurut Supian Suri, keberadaan Sarling Jabar ini dapat lebih memperkuat koordinasi daerah dengan provinsi. Termasuk kerja sama untuk melindung anak-anak dari berbagai ancaman kekerasan. 


“Tantangan kita berat di era digital, jadi perlu langkah-langkah adaptif untuk menyelamatkan generasi kita, anak-anak terbaik bangsa sebagai calon pemimpin masa depan," pungkasnya. (JD03/ED02/EUD02)