Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

RSUD Kota Depok Branding Tagline Baru Ramah, Cepat, dan Nyaman

admin - berita depok
Selasa, 16 Juli 2019, 13:46 WIB

Direktur RSUD Kota Depok, Asloe’ah Madjri. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat di semua lini. Termasuk dalam membuat branding baru yaitu memberikan pelayanan ‘Ramah, Cepat, dan Nyaman’ untuk masyarakat Depok.

Menurut Direktur RSUD Kota Depok, Asloe’ah Madjri, tagline ini akan diterapkan di semua lini pelayanan di RSUD Depok. Seperti tagline ramah di lini security dan manajemen di RSUD.

“Kemudian, untuk nyaman atau cepat juga seperti itu, di keperawatan juga sudah dicetuskan untuk tagline baru tersebut,” ujar Luluk, sapaan akrabnya, kepada depok.go.id di Masjid Baitul Mu’afi RSUD Depok, Sawangan, Selasa (11/06/2019).

Dirinya menambahkan, pihaknya akan melaksanakan tagline baru tersebut bagi semua jajarannya, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di RSUD Depok. Dengan begitu,  nantinya semua karyawan akan memiliki persepsi dan komitmen yang sama dalam memberikan pelayanan di RSUD Depok.

“Komitmen bersama dibutuhkan dalam membangun budaya pelayanan bagi masyarakat. Untuk itu, kami optimistis mampu meningkatkn komitmen pelayanan kepada seluruh stakeholders khususnya masyarakat Depok,” pungkasnya.

 

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo