Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

RSUD Depok Beri Pelayanan Profesional Siapapun Pasiennya

admin - berita depok
Rabu, 17 Juli 2019, 13:27 WIB

depok.go.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Termasuk tidak membeda-bedakan siapapun yang menjadi pasien, semua yang membutuhkan pelayanan RSUD Depok akan dilayani dengan profesional.

Menurut Direktur RSUD Depok, Asloe’ah Madjri, apa yang dilakukannya ini berlaku untuk semua pasien yang masuk RSUD Depok. Tak terkecuali bagi Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Gandul, Madalih (51 tahun) yang terkena penyakit Diabetes Melitus. Penyakit yang menyerangnya itu bahkan sudah kompleks hingga Madalih sama sekali tak bisa berjalan.

“Kami berikan 11 hari perawatan ke Pak Madalih, Alhamdulillah bisa sehat kembali, jalan seperti sedia kala, dan gagah lagi,” ujar Luluk, sapaan akrabnya, kepada depok.go.id di RSUD Depok, belum lama ini.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PPS Kelurahan Gandul, Cinere, Madalih, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terlebih ke semua karyawan RSUD Depok. Sebab, mereka telah merawatnya dengan sangat baik selama 11 hari.

“11 hari dirawat di RSUD terasa singkat karena saya diperlakukan sangat baik dan ramah oleh suster dan dokter RSUD Depok. Saya ucapkan banyak terima kasih pada semua pihak. Semoga RSUD Depok akan semakin maju, sukses, dan pelayanan semakin meningkat,” tandasnya.

 

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

 

Diskominfo