Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Resmikan Klinik Pratama, Wali Kota: Terima Kasih Sudah Melengkapi Sarana Kesehatan di Depok

JD 08 - berita depok
Sabtu, 10 Juni 2023, 16:49 WIB
Wali Kota Depok Mohammad Idris meresmikan Mardhiyah Medical Clinic yang ada di Jalan Boulevard Raya Grand Depok City (GDC), Sabtu (10/06/23).

berita.depok.go.id - Wali Kota Depok Mohammad Idris meresmikan Mardhiyah Medical Clinic yang ada di Jalan Boulevard Raya Grand Depok City (GDC), Sabtu (10/06/23).

Wali Kota yang kerap dipanggil Kiai Idris menyebut, keberadaan klinik pratama yang diinisiasi dua dokter muda tersebut, semakin melengkapi fasilitas kesehatan.

Selain sebagai pelengkap fasilitas kesehatan, juga sebagai penunjang lembaga kesehatan yang sangat berkontribusi dan memberikan partisipasi di Kota Depok.

Dirinya menceritakan, dua dokter muda tersebut merupakan suami istri yang sebelumnya membuka praktik mandiri dan kini mempunyai klinik sendiri.

"Tentunya klinik yang baru saja diresmikan menambah fasilitas kesehatan yang ada. Terima kasih sudah melengkapi sarana kesehatan di Kota Depok," katanya, usai melakukan seremonial gunting pita di Mardhiyah Medical Clinic Jalan Boulevard GDC Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong.

Kiai Idris berharap, ke depan Klinik Pratama tersebut bisa melayani peserta BPJS, juga bisa semakin berkembang hingga memiliki pelayanan rawat inap.

Tentunya, fasilitas kesehatan yang seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat.

"Ini bisa meningkatkan derajat kesehatan dan membantu pemerintah menyejahterakan masyarakat. Mudah-mudahan terus berkembang," terangnya.

Sementara itu, Dokter Penanggung Jawab Klinik, Rizki Nirwandi Putra mengatakan, terdapat berbagai fasilitas kesehatan yang bisa dimanfaatkan seperti layanan poli umum, poli gigi, laboratorium dasar, farmasi dan lain-lain. Dirinya berharap, klinik ini dapat memberikan pelayanan kesehatan holistik komprehensif dan paripurna.

"Kami akan terapkan pelayanan standar tinggi. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk warga depok, khususnya warga GDC dan bantu sesama dalam berikan fasilitas dan pelayanan kesehatan yang lebih baik," tutupnya. (JD 08/ED 02/EUD 04)