Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Polsek Sawangan Kembali Bagikan Beras untuk Warga Terdampak Pandemi

JD10 - berita depok
Jumat, 30 Juli 2021, 17:24 WIB

Kapolsek Sawangan, AKP Meltha Mubarak saat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Kepolisian Sektor (Polsek) Sawangan kembali menggelar aksi simpatik dengan membagikan beras kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah kerjanya. Terdapat sebanyak 50 karung beras yang dibagikan.

Kapolsek Sawangan, AKP Meltha Mubarak mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari operasi yustisi dan aksi simpatik kepada masyarakat. Termasuk dalam rangka membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam menekan laju penyebaran Covid-19.

"Kami tidak hanya hadir dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat. Tetapi juga siap membantu mereka yang membutuhkan di masa sulit seperti ini," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Jumat (30/07/21).

Dirinya menjelaskan, adapun beras yang dibagikan berukuran 5 kilogram. Dengan sasaran pengemudi ojek online, ojek pangkalan, pemulung, pedagang kaki lima, serta warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Semua kami bagikan secara merata dan tepat sasaran," jelasnya.

Dia menambahkan, di sela pembagian bantuan, pihaknya juga terus mengingatkan warga agar disiplin menerapkan protokol keshatan dan mematuhi aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 yang saat ini sedang berlaku. Dengan begitu, penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

"Semoga bantuan ini  bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak pandemi," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)