Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Polsek Sawangan Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua untuk 150 Warga Serua

JD10 - berita depok
Senin, 9 Agustus 2021, 18:50 WIB

Kapolsek Sawangan, AKP Meltha Mubarak (paling kanan), Lurah Serua, Dion Wijaya (kedua dari kiri) bersama Binmas dan Bhabinsa saat meninjau proses vaksinasi di Perumahan Green Serua Village. (Istimewa).

berita.depok.go.id-Kepolisian Sektor (Polsek) Sawangan kembali melakukan vaksinasi bagi warga Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 150 warga diberikan vaksin dosis kedua.

Kapolsek Sawangan, AKP Meltha Mubarak mengatakan, kegiatan hari ini merupakan pelaksanaan vaksinasi dosis kedua. Untuk lokasinya digelar di Perumahan Green Serua Village.

"Untuk dosis pertama sudah diberikan pada Selasa (13/07) kemarin," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Senin (09/08/21).

Lanjut dia, kegiatan vaksinasi ini merupakan langkah Polsek Sawangan dalam membantu percepatan program vaksinasi Covid-19 di Kota Depok. Khususnya di wilayah hukum Polsek Sawangan.

"Tiap hari kami melakukan vaksinasi yang lokasinya berpindah-pindah di tiap kelurahannya," tuturnya. 

Sementara itu, Lurah Serua, Dion Wijaya berharap, ke depannya semua warga di wilayahnya bisa mendapatkan vaksin. Dengan upaya tersebut, diharapkan dapat menekan angka penularan Covid-19.

"Semoga herd immunity atau kekebalan kelompok bisa tercapai setelah masyarakat disuntik vaksin," tutupnya. (JD 10/ED 02/EUD02)