Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pengurus dan Ketua Ranting Jabar Bergerak Kota Depok Dikukuhkan

JD 05 - berita depok
Rabu, 28 September 2022, 21:28 WIB
News

berita.depok.go.id - Ketua Jabar Bergerak (Jaber) Kota Depok, Siti Barkah Hasanah atau yang akrab disapa Cing Ikah, mengukuhkan pengurus dan ketua ranting dari 11 kecamatan periode 2022-2024 di Aula Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Kota Depok, hari ini. Prosesi pelantikan berlangsung khidmat dan disaksikan langsung oleh Pendiri Jabar Bergerak, Atalia Praratya Kamil.

Atalia Praratya mengatakan, Jabar Bergerak adalah organisasi non pemerintah yang ingin selalu menebar kebaikan kepada masyarakat. Melalui Jabar Bergerak diharapkan mampu berkolaborasi dengan stakeholder untuk menyejahterakan masyarakat.


"Mohon doa dengan dilantiknya pengurus dan ketua ranting Jabar Bergerak Kota Depok akan terus mampu menghadirkan kebermanfaatan yang lebih luas lagi di masyarakat," katanya kepada berita.depok.go.id, Rabu (28/09/22).


Atalia menuturkan, Jabar Bergerak merupakan komunitas yang dibentuk atas dasar kepedulian masyarakat dalam membangun Jawa Barat, termasuk Kota Depok. Program-program yang dijalankan berasal dari warga dan untuk warga.


"Program kami didukung Pemkot, namun kami mengetuk pintu hati masyarakat dengan tidak menggunakan anggaran pemerintah," paparnya.


Di tempat yang sama, Ketua Jabar Bergerak Kota Depok, Cing Ikah mengatakan, usai dilantik, dirinya bersama pengurus Jabar Bergerak akan melaksanakan lima program yang tercantum di dalamnya. Yaitu keagamaan, pendidikan, pariwisata budaya dan kuliner (Pakuya), serta kesehatan dan lingkungan hidup.


"Kami berharap apa yang akan dilakukan oleh Jabar Bergerak dapat bermanfaat dalam pembangunan di Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera menuju Jabar Juara Lahir Batin. Terus memberi manfaat sampai denyut jantung tak lagi berdetak," tandas Cing Ikah. (JD 05/ED 01/EUD02)