Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pemenang Lomba Foto Pesona Wisata Depok 2020 Diumumkan

JD 02 - berita depok
Selasa, 8 Desember 2020, 14:12 WIB

Proses penjurian lomba foto Pesona Wisata Depok tahun 2020. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok mengumumkan pemenang Lomba Foto Pesona Wisata Kota Depok Tahun 2020. Pengumuman disampaikan langsung kepada pemenang dan diinfokan melalui media sosial Instagram.

“Tahapan penilaian sudah dilakukan dan kami umumkan pemenang lomba,” jelas Kepala Bidang Kebudayaan dan Pengembangan Kepariwisataan Disporyata Kota Depok, Tatik Wijayati kepada berita.depok.go.id, Selasa (08/12/20).

Dikatakannya, penilaian lomba dilakukan langsung oleh dewan juri yang terdiri dari Sekretaris Disporyata Kota Depok Eko Herwiyanto, Kepala Bidang Kebudayaan dan Pengembangan Kepariwisataan Disporyata Kota Depok Tatik Wijayati, dan perwakilan Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Kota Depok.

Kemudian, sambungnya, untuk pemenang lomba sesuai dengan masing-masing kategori. Juara kategori Wisata Buatan dimenangkan oleh Khodijah, Mahasiswi Universitas Padjajaran. Lalu, ucapnya, kategori Wisata Alam dimenangkan oleh Erawan Faqih Ibrahim, Pelajar SMAN 1 Depok.

“Kategori Wisata Budaya dimenangkan oleh Tarishah Aulia Nisaa, Pelajar SMAIT Rahmaniyah dan juara kategori Foto Terfavorit dimenangkan oleh M. Reynaldy, Pelajar SMK Taruna Bhakti,” terangnya. 

Tatik menambahkan, pemenang mendapatkan uang tunai, sertifikat, dan tropi. Untuk juara per kategori mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta. Sedangkan juara favorit akan mendapatkan Rp 1 juta. (JD02/ED02/EUD02)