Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pecah! Grup Band /Rif Sukses Gebrak Panggung Perayaan Hari Jadi ke-25 Depok

JD 03 - berita depok
Sabtu, 27 April 2024, 18:01 WIB
News
Grup Band Rif sukses menggebrak panggung utama acara Puncak Hari Jadi ke-25 Kota Depok, Sabtu (27/04/24) Sore. (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id - Grup Band /Rif sukses menggebrak panggung utama acara Puncak Hari Jadi ke-25 Kota Depok, Sabtu (27/04/24) Sore. 

Digelar di Alun-alun Kota Depok, band beraliran pop-rock tersebut berhasil membawa penggemarnya bernostalgia kembali dengan lagu-lagu andalannya, seperti Radja, Bunga, dan Loe Toe Ye. 

"Tahu tidak tahun ini /Rif usianya sudah 30 tahun, makin tua makin ganteng katanya, yang penting sehat-sehat semua, oke," ujar Andy, Vokalis /Rif disela-sela penampilannya di Acara Puncak Hari Jadi ke-25 Kota Depok. 

Mereka yang hadir mulai dari pengunjung dan para pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tampak asyik bernyanyi dan berjoget bersama. 

Band yang digagas Andy (vokal), Iwan (bass), Adji (gitar), Maggi (drum) dan Denny (gitar) ini pun tampil energik dihadapan ratusan penggemarnya. 

"Terima Kasih kota Depok. Selamat hari jadi ke-25 Kota Depok Tercinta," ujarnya. 

Diatas panggung, Andy turut mengapresiasi pembangunan yang berjalan baik di Kota Berjuluk Seribu Maulid ini. 

"Kebetulan anak saya kuliah di Depok. Sekarang tol nya juga sudah nyambung, cepet. Jadi yakin enggak salah dateng ke sini (Kota Depok)," ucapnya. (JD 03 / ED 01).