Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Momen Hari Jadi Ke-25, Sekda: Saya Bangga Depok 

JD 03 - berita depok
Sabtu, 27 April 2024, 15:04 WIB
News
Sekda Kota Depok, Supian Suri bersama istri saat fashion show pada momen Hari Jadi ke-25 Kota Depok di Alun-alun Kota Depok, Sabtu (27/04/24). (Foto : Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - Sekretaris Kota (Sekda) Depok, Supian Suri menyampaikan rasa bangganya akan pertumbuhan kota berjuluk Seribu Maulid ini. Hal tersebut disampaikannya pada momen Puncak Hari Jadi ke-25 Kota Depok di Alun-alun Kota Depok hari ini Sabtu (27/04/24)

Katanya, bertumbuhnya Kota Depok tentu berkat dukungan seluruh elemen warga. Mulai dari masyarakat Kota Depok dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Pertama tentu pada usia ke-25 ini saya menghaturkan terima kasih atas kebersamaan seluruh elemen warga, kita  berjalan merasakan kenyamanan dan kemajuan Kota Depok dengan berbagai bidang seperti yang disampaikan Bapak Wali Kota Depok, Mohammad Idris," katanya kepada berita.depok.go.id.

Dirinya menjelaskan, momentum hari jadi ini juga menjadi motivasi untuk semakin baik dari sisi pelayanan. Bahwa pihaknya di pemerintahan akan semakin semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

"Kedua tentu ini menjadi acuan dan semangat kita memberikan kebaikan bahwa kedepan pelayanan publik akan semakin baik," jelasnya.

Dirinya juga berharap momentum ini dapat menjadi dorongan motivasi bagi generasi muda. Dengan terus mengejar cita-cita memiliki sikap semangat menuntut ilmu. 

"Ketiga saya harap anak muda rajin belajar, mereka adalah aset bangsa, nanti menentukan kebaikan Kota Depok, mereka adalah estafet pembangunan di Indonesia khususnya di Kota Depok,"tambahnya. 

Terakhir dirinya juga mendeskripsikan Kota Depok dengan tiga kata. 

"Selamat Hari Jadi ke-25 Kota Depok. Tiga kata untuk Kota Depok, saya bangga Depok," tutupnya. (JD03/ED 01).