Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Maksimalkan Perannya di Masyarakat, YKI Depok Adakan Raker

JD 02 - berita depok
Kamis, 28 Maret 2024, 14:54 WIB
News
Ketua YKI Kota Depok, Elly Farida pada kegiatan Raker internal di Saji Resto and Café, Depok, Rabu (27/03/24) kemarin. (Foto: Dokumentasi YKI Depok)

berita.depok.go.id - Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Depok mengadakan rapat kerja (Raker) internal di Saji Resto and Café, Depok, Rabu (27/03/24) kemarin.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memaksimalkan peran YKI dalam memberikan edukasi kepada masyarakat. 

Serta dapat menumbuhkan rasa menyayangi diri sendiri untuk tetap sehat dan terbebas dari berbagai penyakit, termasuk kanker.

“Alhamdulillah telah dilaksanakan raker YKI Kota Depok dengan Penanggulangan Kanker Terpadu Paripurna (PKTP) telah dilaksanakan. Semoga dapat menambah semangat baru untuk berkhidmat membantu masyarakat dalam pencegahan penyakit kanker,” ungkap Ketua YKI Kota Depok, Elly Farida.

Bunda Elly, sapaannya menambahkan, pada raker tersebut masing-masing bidang memaparkan programnya.

 Kemudian, diskusi bersama sebagai peningkatan wawasan dan kemajuan YKI sebagai mitra Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Dikatakannya, YKI dan PKTP akan terus meningkatkan kualitas sebagai lembaga nirlaba yang memiliki banyak peran untuk masyarakat.

Tentunya dengan semangat kolaborasi dengan semua unsur, baik vertikal maupun horizontal.

“Minimnya pemahaman masyarakat terkait kanker semakin mendorong kami untuk mengabdi dan berdedikasi untuk masyarakat,” jelasnya.

“Kami akan terus menjalankan tugas seoptimal mungkin untuk meningkatkan peran YKI. Tentunya memberikan manfaat untuk masyarakat dalam meningkatkan status derajat kesehatannya,” tandasnya. (JD02/ED 01).