Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Maknai Tahun Baru Islam dengan Peningkatan Kinerja ASN

Kamis, 12 September 2019, 20:53 WIB
Maju

Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat memberikan sambutan acara Gema Muharam 1441 H di Lapangan Balai Kota Depok, Kamis (12/08/2019). (Foto : Diskominfo)

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk memaknai peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja. Terutama, terkait pelayanan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan Tahun Baru Islam ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja bagi ASN dalam melayani masyarakat,” tutur Mohammad Idris usai menghadiri acara Gema Muharam 1441 H di Lapangan Balai Kota Depok, Kamis (12/08/2019).

Dikatakannya, ASN sebagai pelayan masyarakat dituntut untuk mampu memberikan pelayanan yang maksimal. Untuk itu, peningkatan kinerja ASN sangat diperlukan.

Selain itu, Mohammad Idris juga mengingatkan para ASN untuk tetap menjujung tinggi semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya (tupoksi). Semua itu, guna menyukseskan berbagi pembangunan di Kota Depok.

“Kepada kita semua untuk terus meningkatkan semangat kerja sama dalam menyukseskan berbagai pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Kota Depok,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques
Editor: Dunih

 

Diskominfo