Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Kiai Idris: Kota Depok Sering Jadi Juara dalam Berbagai Kompetisi

JD 03 - berita depok
Senin, 1 Juli 2024, 19:48 WIB
News
ali Kota Depok, Mohammad Idris menjadi pembina apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang dirangkai dengan penyerahan penghargaan Youth City Changer (YCC) APEKSI Balikpapan, Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2024 serta beberapa penghargaan lainnya di Lapangan Apel Balai Kota Depok, Senin (01/07/24).

berita.depok.go.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris, memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Senin (01/07/24).

Pada apel pagi tersebut juga dirangkai dengan penyerahan penghargaan Youth City Changer (YCC) APEKSI Balikpapan dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2024.

Untuk Best Performance Penghargaan Youth City Changer diberikan kepada Daffa Nayudhistira, sedangkan Penghargaan Pemuda Pelopor Kota Depok diberikan kepada Fayyana Ailisha Davianny.

Kemudian Juara Pertama Bina Keluarga Balita (BKB) Terbaik Nasional Regional II Provinsi Jawa Barat (Jabar) diberikan kepada BKB Seruni RW 14 Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari.

Serta Juara Pertama Lomba Kampung Keluarga Berkualitas (KB) Tingkat Nasional diberikan kepada Kampung KB Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Mohammad Idris mengucapkan terima kasih kepada para penerima penghargaan yang telah mengharumkan nama Kota Depok di pentas nasional.

“Kota Depok sering menjadi juara dalam berbagai kompetisi, seperti yang baru-baru ini, Depok juga memenangkan kategori ter-stylis dalam lomba fashion show Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) Tahun 2024, terima kasih atas kontribusi semua pihak yang terlibat,” tuturnya.

Kiai Idris, sapaan akrabnya, juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi, khususnya para kader di kelurahan yang bekerja tanpa gaji tetap, namun tetap memberikan hasil yang luar biasa.

“Sudah beberapa kali juara, kalau ini memang nasional ya, ini nasional yang kita banggakan, terima kasih,” ujarnya.

“Para teman-teman di kelurahan, para kader yang walaupun enggak ada gaji tetapnya, mereka kerjanya luar biasa dan membanggakan,” tutup Kiai Idris. (JD03/ED02)