Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Kesan /Rif Manggung di Hari Jadi ke-25 Depok: Semoga Semakin Asik

JD 03 - berita depok
Minggu, 28 April 2024, 12:46 WIB
News
Band /Rif berfoto bersama masyarakat Kota Depok yang hadir pada puncak Hari Jadi ke-25 Kota Depok di Alun-alun Kota Depok, Sabtu (27/04/24) sore. (Foto: Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - Grup band legendaris /Rif, yang dikenal dengan aliran pop-rocknya, sukses menyemarakkan puncak perayaan Hari Jadi ke-25 Kota Depok di Alun-alun Kota Depok Sabtu (27/04/24) sore. 

Penampilan mereka tidak hanya berhasil memukau penonton, tetapi juga meninggalkan kesan mendalam bagi Kota Depok dan para penggemarnya. 

Kehadiran mereka menjadi salah satu momen yang tak terlupakan dalam sejarah perayaan hari jadi Kota Depok. 

"Ah, lewat-lewat sering. Sekarang gitu, Depok sering. Muter-muter sering. Ngantar anak kuliah juga ke situ Universitas Indonesia (UI)," kata Restu Triandy, yang akrab disapa Andy, vokalis /Rif kepada berita.depok.go.id 

Dirinya pun terkesan, bahwa Alun-alun Kota Depok sangat nyaman. 

"Depok nyaman, Alun-alunnya aja udah sebagus ini,"ungkapnya. 

Dikesempatan yang sama, Gitaris /Rif, Adji Pamungkas atau yang lebih dikenal sebagai Jikun, juga berbagi kesannya tentang penampilan mereka di Kota Depok. 

"Tertata dengan baik, rapi dan saya rasa akan mengundang banyak orang untuk kemari. Saya pengen punya rumah di sini, kalau ada duit sih," ungkapnya. 

Dirinya bercerita, pengalaman mereka manggung di Depok kali ini adalah yang pertama kalinya, dan mereka merasa sangat bahagia.

Antusiasme penonton turut membuat suasana semakin membara. 

"Yang nonton datang, happy semua. Penggemar-penggemarnya masih ya dari berbagai kalangan," ujarnya. 

"Selamat ulang tahun Depok yang ke-25. Semoga semakin asik. Itu aja," tutupnya. (JD 03/ ED 01).