Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Kelurahan Jatimulya Gelar Expo RW Ramah Anak

JD 12 - berita depok
Minggu, 16 Juli 2023, 14:11 WIB
News
Kegiatan Expo RW Ramah Anak di Kantor Kelurahan Jatimulya, Minggu (16/07/23). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id - Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong menggelar Expo RW Ramah Anak tahun 2023. Kegiatan diadakan untuk memonitoring sembilan RW Ramah Anak yang ada di wilayah tersebut.

Lurah Jatimulya, Aripudin mengatakan, Expo RW Ramah Anak tahun ini dikemas secara berbeda dari tahun sebelumnya. Jika tahun lalu, Expo dilakukan di masing-masing wilayah, maka kali ini dipusatkan di Kantor Kelurahan Jatimulya.

"Di sini kita dorong untuk memberikan motivasi dan kreasi anak yang memang kita monitoring tahun lalu, agar bisa ditampilkan di kelurahan. Oleh karena itu, tahun ini expo kita fokuskan di Kelurahan Jatimulya," ungkapnya, kepada berita.depok.go.id, Minggu (16/07/23).

Kegiatan Expo RW Ramah Anak juga dimeriahkan dengan bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kelurahan Jatimulya. Serta stand RW Ramah Anak dari sembilan RW.

"Termasuk ada penampilan kreasi anak dari sembilan RW Ramah Anak, ada yang bernyanyi hingga marawis," ungkapnya.

"Ke depan kita berharap RW Ramah Anak bisa lebih fokus di wilayahnya masing masing. Serta di tahun yang akan datang, kita bisa lebih matangkan lagi, meriahkan lagi kegiatan Expo RW Ramah Anak ini," tandasnya. (JD 12/ED 02/EUD 04)