Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Kantor Kelurahan Depok Jaya Dibangun, Pelayanan Publik Pindah Dekat Secawan

JD 05 - berita depok
Selasa, 2 Juli 2024, 7:32 WIB
Foto: dok. Kelurahan Depok Jaya. Kantor sementara Kelurahan Depok Jaya di Jalan Salak RT 06 RW 01 No. 159.

berita.depok.go.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sedang merenovasi total Kantor Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas mulai Juni kemarin. Meski demikian, Aparatur setempat memastikan tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya.

Sekretaris Kelurahan Depok Jaya, Heru Bowo Leksono menjelaskan, saat ini pembangunan gedung kantor sedang dilaksanakan, sehingga untuk sementara waktu pihaknya mengontrak di salah satu rumah untuk dijadikan kantor kelurahan sementara.

"Mulai 1 Juni lalu kami sudah pindah ke Jalan Salak Raya RT 06 RW 01 Nomor 159, tepatnya di dekat jembatan Secawan," jelasnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (02/07/24).

Dia mengatakan, semua pelayanan publik untuk warga Depok Jaya akan berlangsung di kantor sementara tersebut hingga pembangunan gedung baru selesai. Masa kontrak bangunan sementara itu selama delapan bulan, sampai Januari 2025.

Lanjut Heru, pihaknya dan seluruh elemen masyarakat Depok Jaya mengapresiasi Pemkot Depok terkait pembangunan gedung kantor yang memang memerlukan bangunan baru. Karena bangunan sebelumnya sudah cukup lama, dan tidak representatif.

"Alhamdulillah kami dan warga menyambut baik, semoga pembangunan berjalan dengan lancar tahun ini selesai dibangun," pungkasnya. (JD 05/ED 02)