Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Irwan Fahrudin Jabat Ketua Katar Kecamatan Tapos

Rabu, 25 September 2019, 2:45 WIB
Maju

Suasana penetapan Katar Kecamatan Tapos belum lama ini. (Foto : Janet/Diskomifo)

Irwan Fahrudin terpilih kembali menjadi Ketua Karang Taruna (Katar) Kecamatan Tapos periode 2019- 2022 pada Minggu (22/9). Meski belum dilantik, dirinya telah menyiapkan sejumlah program dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Secara aklamasi saya terpilih kembali. Atas dukungan 7 Katar kelurahan, saya siap mengemban tugas ini,” ujar Irwan Fahrudin kepada depok.go.id, Selasa (24/09/2019).

Dirinya menjelaskan dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar rapat formatur. Hal itu untuk mempersiapkan pelantikan pengurus Katar Kecamatan Tapos, termasuk juga  pembahasan program dan rapat kerja.

“Kami ingin kegiatan berdasarkan musyawarah mufakat semua katar di kelurahan. Agar pemuda dapat terakomodir tujuannya untuk membangun wilayah,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, Katar Kecamatan Tapos harus lebih baik dan solid. Tekadnya, Katar Kecamatan Tapos harus berjiwa muda dan mandiri.

Sementara itu, Ketua Panitia Temu Karya ke-2 Katar Kecamatan Tapos, Surya Wirahman mengatakan, pada Pemilihan Ketua Katar Kecamatan Tapos kali ini dilakukan secara aklamasi. Sebab, setelah dilakukan pembukaan pendaftaran calon Ketua Katar Kecamatan Tapos tidak ada satu pun calon mendaftarkan diri.

“Irwan Fahrudin terpilih menjadi Ketua Katar Kecamatan Tapos periode 2019- 2024 secara aklamasi. Seluruh elemen di Katar Kecamatan Tapos masih mempercayakan Irwan sebagai ketua mereka, berkat keberhasilan program kerjanya dalam memajukan pemuda di Tapos selama periode awal kepemimpinannya,” tutupnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor : Dunih

Diskominfo