Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Hebat! Tiga Utusan Depok Masuk Final KOAS Tingkat Jabar

JD 12 - berita depok
Kamis, 30 Maret 2023, 14:25 WIB
News
Tiga finalis utusan Kota Depok yang berhasil lolos ke babak final lomba KOAS. (Foto: Istimewa).

berita.depok.go.id - Tiga finalis utusan Kota Depok berhasil lolos ke babak final lomba Kontes Juara Anak Sholeh (KOAS) yang akan dilaksanakan di Gedung Sate, Kota Bandung, pada 13 April mendatang. Kegiatan ini masuk dalam rangkaian road Berbagi On The Street (Bubos) ke-7 tahun 2023. 

Tiga utusan Depok yang lolos ke babak grand final adalah Mohammad Ilyas Aza Rahman pada cabang lomba Adzan. Kemudian, Aqila Syasya Syarifudin Lomba Dai Cilik, dan Filza Salsabila Fadhilah Lomba Tahfidz Juz 30. 

Atas capaian tersebut, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida mengungkapkan rasa bangganya. Menurutnya, para peserta telah tampil secara maksimal. 

"Ini sebagai rasa syukur, berbagai upaya sudah dilakukan. Semua tim bekerja, mulai dari rekrutmen, juga dari tim kecamatan sudah mempersiapkan semuanya," ungkapnya. 

"Walaupun relatif waktunya terbatas tapi Allhamudlillah adik-adik kita bisa tampil maksimal dan berhasil memboyong tiga-tiganya dari Kota Depok," tutupnya. (JD 12/ED 01/EUD 04)