Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Hadiri Muscab VI Hipmi Depok, Bang Imam: Jadilah Pengusaha Muda yang Membanggakan

JD 05 - berita depok
Selasa, 27 September 2022, 22:31 WIB
News

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono berharap kepada para pelaku usaha muda agar menjadi pengusaha yang membanggakan di Kota Depok. Demikian disampaikan Bang Imam, sapaannya, saat Musyawarah Cabang VI Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, pada Selasa (27/09/22).

"Jadilah pengusaha muda yang membanggakan Kota Depok, maka saya harap seluruh anggota maupun pengurus Hipmi yang baru nantinya dapat memiliki peran yang banyak dalam membangun, meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menekan angka inflasi di Kota Depok,” kata Bang Imam.

Menurut Bang Imam, potensi usaha kecil menengah yang ada di Kota Depok tidak kalah bersaing dengan daerah lain. Oleh karena itu, menjadi suatu yang wajar jika kalangan anak muda ini dapat turut berpartisipasi membantu program pemerintah kota yang telah dilakukan seperti mengembangkan ‘Batik Depok’.

“Ajak kalangan anak muda atau generasi muda Depok untuk cinta dengan hasil kerajinan orang Depok yaitu batik. Pasalnya, sekarang batik juga menjadi salah satu kerajinan yang disukai kalangan muda,” tuturnya.

 “Saya berharap semakin banyak eksekutif muda dan pengusaha muda untuk memakai memperkenalkan batik Depok lebih luas lagi. Salah satunya batik Gong Sibolong,” tuturnya.

“Jadi Ayo anak muda jangan diam saja, gabung ke Hipmi dan tampil sebagai pengusaha muda yang dapat membanggakan Kota Depok,” tandasnya. (JD05/ED02/EUD02)