Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

H. Munir Kembali Jabat Ketua LPM Kelurahan Pondok Cina

JD 03 - berita depok
Senin, 26 September 2022, 14:47 WIB
News

Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji telah selesai menggelar Musyawarah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Aula Kantor Kelurahan Pondok Cina pada Jumat (23/09/22). Pada Musyawarah LPM tersebut, H. Munir terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua LPM Kelurahan Pondok Cina, kali ini untuk periode 2022-2027. 

Lurah Pondok Cina, Denny Ferdian mengatakan, pemilihan dilakukan dengan proses pencarian kandidat hingga acara pemilihan. Dalam pemilihan menetapkan 1 calon, kemudian panitia  memutuskan H. Munir telah memenuhi syarat maju dalam pemilihan kembali.

“Alhamdulillah disaksikan banyak orang, Bapak Munir juga mendapat dukungan semua stakeholder agar dapat melanjutkan kerja-kerjanya selama ini bersama warga dan kami di pemerintahan dalam mengawal pembangunan,” katanya kepada berita.depok.go.id di kantor Kelurahan Pondok Cina, Senin (26/09/22).

Dirinya  menjelaskan, pemilihan Ketua LPM ini sudah sesuai dengan aturan yang ada. Pihaknya, memberikan apresiasi kepada panitia, Ketua RW-RT. Serta masyarakat yang terlibat dalam pemilihan dan tiga pilar Kelurahan yang terus mengawal proses pemilihan ketua LPM Pondok Cina.

“Proses pemilihan Alhamdulilah, berjalan dengan baik dan lancar dengan aklamasi. Saya mengucapkan terima kasih. Semoga ke depan sinergitas dan kolaborasi bisa berjalan lebih baik lagi, kerja sama yang baik kita lanjutkan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua LPM Pondok Cina terpilih, H. Munir mengungkapkan, ke depan kepengurusan LPM Kelurahan akan merangkul semua pihak. Agar terus berdayaguna mendukung program Kelurahan sesuai visi Kota Depok  makin Maju, Berbudaya dan Sejahtera, dari segala bidang yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah saya masih dipercaya untuk menjadi Ketua LPM Kelurahan Pondok Cina, terima kasih yang tak terhingga kepada yang mendukung saya. Kedepan akan menjalin kebersamaan, kekompakan, dan saling bahu membahu bersama membangun Pondok Cina menjadi ciri khasnya.

Di tempat berbeda, Camat Beji Hendar Fradesa juga  mengucapkan rasa syukur karena proses pemilihan ketua LPM Pondok Cina sudah selesai sesuai aturan yang ada.

“Saya berharap ketua LPM Pondok Cina yang kembali terpilih, H. Munir bisa melakukan terobosan yang lebih baik lagi. Terutama dibidang agama dan pemuda,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)