Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Fun Camp RW 01 Rawageni Disambut Positif Warga

JD 08 - berita depok
Senin, 9 Januari 2023, 15:43 WIB
Sejumlah warga dan anak-anak menikmati kegiatan fun camp di RW 01 Kampung Rawageni Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung, Minggu (08/01/23). (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id - Masyarakat menyambut positif kegiatan Fun Camp yang digelar Pengurus RW 01 Kampung Rawageni, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung. Salah satunya, warga RT 07 RW 01, Kampung Rawageni, Winarto, sangat bersyukur putrinya bisa mengikuti kegiatan Fun Camp.

“Alhamdulillah, anak saya masih mendapat kuota untuk mengikuti Fun Camp. Menurut saya, kegiatan ini sangat bagus untuk melatih anak berinteraksi satu sama lain. Selain juga mengisi liburan sekolah dengan kegiatan yang positif,” ujarnya, Senin (09/01/23).

Ayah dari Hamda Kalila ini menyebut, kegiatan yang ditutup Minggu (08/01) kemarin, sarat dengan edukasi. Mengingat, terdapat beberapa aktivitas menarik yang diikuti anak-anak.

“Selama dua hari, anak-anak melakukan aktivitas seperti menanam pohon, dongeng, salat berjamaah, mentoring, api unggun, pensi dan lain-lain. Tidak ada gadget, semua berinteraksi,” ucapnya.

Sementara itu, warga RT 07 RW 01, Kampung Rawageni, M. Sutrisno juga merasakan hal yang sama. Kegiatan ini menjadi pengalaman berharga bagi dirinya sebagai orang tua dan anak yang mengikuti Camp Fun.

“Anak saya Afizah Sarefah Nomi menjadi salah satu peserta. Pulang dari kegiatan tersebut, dia banyak cerita dan ingin ikut kegiatan serupa lagi jika ada," ujarnya.

"Karena itu, kami sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia RW 01 yang sudah membuat acara ini,” tutupnya. (JD 08/ED 02/EUD02)