Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Festival Usia Muda Piala Askot PSSI Kota Depok 2024, Sekda Beri Pujian

JD 03 - berita depok
Rabu, 28 Februari 2024, 16:41 WIB
News
Sekda Kota Depok, Supian Suri saat membuka Festival Usia Muda Piala Askot PSSI Kota Depok Tahun 2024, di Stadion Mahakam, Sabtu (24/02/2024). (Foto : Askot PSSI Kota Depok)

berita.depok.go.id - Gelaran Festival Usia Muda Piala Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok Tahun 2024 mendapat pujian dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri. 

Menurutnya gelaran yang diadakan 24-25 Februari 2024 di Stadion Mini Sukatani dan Mahakam ini dapat menjadi wadah pembinaan atlet sepak bola di Kota Depok. 

“Saya turut membuka Festival Usia Muda Piala Askot PSSI Kota Depok Tahun 2024, ajang ini adalah bentuk tekad dan keinginan bersama bahwa bibit muda atlet sepak bola hebat akan tumbuh di Kota Depok,” katanya usai membuka Festival Usia Muda Piala Askot PSSI Kota Depok Tahun 2024 di Stadion Mahakam, Sabtu (24/02/2024) 

Dikatakannya, adanya kompetisi tersebut dapat menjadi moment bagi Askot PSSI untuk memetakan talenta muda atlet sepak bola di Kota Depok. 

Dimana nantinya, talenta itu bisa di bina, karena pembinaan memang harus dimulai dari usia sedini mungkin. 

“Melalui festival ini diharapkan menjadi wadah. Wadah bagi anak-anak kita berkompetisi, wadah bagi pembinaan bibit-bibit muda dan karena dari hasil ini akan kita kirim ke Provinsi Jawa Barat. Insha Allah kita bisa dengan persiapan yang matang dan menjadi juara di tingkat Provinsi Jawa Barat,” tutupnya. 

Diketahui Askot PSSI Kota Depok telah sukses menggelar Festival Usia Muda Piala Askot PSSI Kota Depok Tahun 2024.

 Para peserta yang mengikuti ajang ini mulai dari usia (U) 9, U-10, U-11 dan U-12 tahun. (JD 03/ED 01).