Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Disdagin Gelar Pasar Murah di Lokasi TMMD

Rabu, 2 Oktober 2019, 22:27 WIB
Maju

Guna memeriahkan kegiatan pencanangan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  tahun 2019, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok menggelar pasar murah. Pasar murah tersebut diadakan di Lapangan Sanca, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos.

“Alhamdulillah, pasar murah ini disambut antusias oleh warga. Terbukti seluruh paket yang kita sediakan habis terjual,” tutur Kepala Bidang Perdagangan Disdagin Kota Depok, Anim Mulyana kepada depok.go.id, usai kegiatan tersebut, Rabu (02/10/2019).

Anim menyebutkan, pada kegiatan pasar murah ini pihaknya menyediakan sebanyak 310 paket sembako. Setiap paket berisi beras premium 5 kg, gula pasir 1 kg, dan minyak goreng 1 liter.

“Harga per paketnya Rp 50.000 dari harga normal Rp 87.500 atau disubsidi 40 persen,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, demi kelancaran pasar murah tersebut, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan kelurahan setempat untuk membagi kupon kepada warga. Sebab, menurutnya, pasar murah diperuntukkan bagi warga prasejahtera yang memiliki kupon.

“Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah dapat membantu warga, khususnya warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques
Editor: Dunih

Diskominfo