Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Dinkes Terima Kunjungan dari Walailak University Thailand dan UPN Veteran Jakarta

JD 12 - berita depok
Kamis, 1 Juni 2023, 13:19 WIB
News
Dinkes Kota Depok Terima kunjungan dosen dan mahasiswa dari Walailak University, Thailand dan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPN Veteran Jakarta) pada Rabu (31/05/23). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok menerima kunjungan dosen dan mahasiswa dari Walailak University, Thailand dan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPN Veteran Jakarta) pada Rabu (31/5). Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama pada program Student Outbounds dari dosen dan mahasiswa Walailak University dengan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. 

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk Company Visit terkait pelaksanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) perkantoran pada Seksi Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja dan Olahraga yang dilaksanakan di ruang pertemuan Gedung Dekranasda Kota Depok. 

"Peserta kunjungan terdiri dari 12 orang dosen dan mahasiswa dari Walailak University, Thailand dan delapan orang dosen dan mahasiswa dari UPN Veteran Jakarta yang melakukan Company Visit terkait pelaksanaan K3," ujarnya, kepada berita.depok.go.id, Kamis (01/06/23).

Pada kegiatan Company Visit ini, pihaknya dan peserta kunjungan berdiskusi tentang pelaksanaan K3 yang ada di kantor Dinkes Kota Depok. Baik terkait regulasi maupun kebijakan penyelenggaraan K3 yang ada di Dinkes Kota Depok. 

"Selanjutnya juga melakukan tanya jawab seputar pelaksanaan K3 Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes), terutama rumah sakit dan hikmah yang dapat diambil dari kejadian pandemi Covid-19 yang terkait dengan implementasi K3 di bidang kesehatan," tandasnya. (JD 12/ED 01/EUD 04)